Search

Latih Timnas, McMenemy Siap Buktikan Kualitas

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy menyadari dirinya bukanlah favorit untuk menukangi Merah Putih. Namum, ia siap membuktikan diri membawa timnas berprestasi.

Simon McMenemy menjadi pilihan PSSI setelah tidak mencapai kesepakatan dengan Luis Milla. Simon sebelumnya menukangi Bhayangkara FC dan berhasil membawa tim berjuluk The Guardian itu kampiun Liga 1 musim 2017.

"Walau saya bukan favorit berdasarkan pilihan fans, tapi saya menjamin, tidak ada orang yang memiliki gairah seperti saya, bekerja keras. Itu akan saya tunjukkan dan akan mewujudkan penantian panjang Indonesia lewat kerja nyata," kata Simon McMenemy, Kamis (24/1/2019).

Simon mengaku bangga bisa menukangi Timnas Indonesia. Pelatih asal Skotlandia itu percaya dengan kemampuannya dan kualitas pemain Indonesia yang dipandangnya sangat berkualitas.

"Tinggal bagaimana saya mengolah. Memang tidak mudah, mengumpulkan potongan puzzle agar komplet. Yang nantinya saya buktikan bisa mencapai itu. Ini kehormatan besar mewakili Indonesia sebagai pelatih Timnas Indonesia," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Latih Timnas, McMenemy Siap Buktikan Kualitas : http://bit.ly/2CJr002

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Latih Timnas, McMenemy Siap Buktikan Kualitas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.