Search

Chelsea Pinjamkan Victor Moses ke Fenerbahce

INILAHCOM, London - Victor Moses dilaporkan akan meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan klub Liga Turki, Fenerbahce, di bursa transfer Januari ini.

Diberitakan SkySports, Moses akan dilepas dengan status pinjaman hingga hinga akhir musim 2018-19, dan pemain internasional Nigeria itu telah melakukan tes medis di Fenerbahce.

Pemain berusia 28 tahun itu sendiri telah dikesamping dari skuat Chelsea di bawah asuhan Maurizio Sarri, itu sangat kontras ketika The Blues masih ditangani Antonio Conte di mana ia selalu bermain reguler di posisi bek kanan.

Musim 2018-19, Moses hanya membuat enam penampilan untuk The Blues, danm hanya bermain total selama 26 menit di Liga Premier Inggris yang sejauh ini sudah memasuki pekan ke-23.

Kedatangan Moses diharapkan bisa menginspirasi permainan Fenerbahce, karena musim ini klub peraih 19 kali gelar Liga Turki itu harus berjuang menghindari zona degradasi.

Saat ini Fenerbahce berada di peringkat ke-15 setingkat di atas zona degradasi, dengan mengoleksi 17 poin dari 18 pertandingan dan baru meraih tiga kali kemenangan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chelsea Pinjamkan Victor Moses ke Fenerbahce : http://bit.ly/2FMhXPT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Pinjamkan Victor Moses ke Fenerbahce"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.