Search

Inter Takluk di Kandang Torino

INILAHCOM, Turin - Inter Milan menelan kekalahan 0-1 dari Torino dalam lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia 2018-19. Ini menjadi kali kedua I Nerazzurri gagal menang di liga.

Dalam pertandingan pekan ke-21 yang berlangsung di Stadion Olimpico Grande Torino, Senin (28/1/20139) dini hari WIB, pelatih Inter menurunkan duet Mauro Icardi dan Lautaro Martinez.

Ivan Perisic yang dikabarkan sudah tak betah lagi berada di Inter dicoret dari skuad.

Inter langsung mengambil inisiatif menyerang sejak peluit babak pertama ditiup. Laga baru berjalan empat menit, I Nerazzurri dapat peluang bagus, umpan silang Dalbert dari sisi sayap diteruskan Lautaro tetapi bola masih melebar dari sasaran.

Setelah itu, kiper Torino, Salvatore Sirigu, harus berjibaku menahan gempuran barisan depan Inter. Ia melakukan dua penyelamatan beruntun menggagalkan sepakan Icardi.

Memasuki menit ke-30, Torino menaikkan intensitas serangan. Mereka terus menekan Inter dari dua sisi sayap. Upaya Il Toro membongkar barisan belakang tim tamu akhirnya terealisasi di menit ke-35.

Berawal dari tendangan sudut, bola dioper pendek kepada Cristian Ansaldi. Ansaldi lantas mengirim umpan ke kotak penalti dan bola disundul oleh Armando Izzo. Samir Handanovic hanya bisa melihat bola meluncur masuk ke gawangnya.

Gol tersebut membuat buyar konsentrasi barisan belakang La Beneamata. Torino nyaris menggandakan skordi menit ke-38. Rincon menyambar bola liar tetapi sepakannya membentur Matias Vecino dan bola melebar dari gawang Handanovic.

Di babak kedua, Inter masih saja kesulitan mencetak gol penyeimbang. Matteo Politano yang masuk menggantikan Joao Mario di menit ke-71 hampir saja memberi dampak instan.

Politano melepaskan tendangan dari depan kotak penalti Torino, tetapi bola kirimannya masih menyamping dari gawang Sirigu.

Inter harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-86 setelah Politano mendapat kartu merah dari wasit karena protes berlebihan.

Sampai peluit panjang berbunyi, skor 0-1 untuk kemenangan Torino tak berubah. Ini menjadi kali kedua tim Biru-Hitam gagal menang, sebelumnya mereka bermain imbang 0-0 melawan Sassuolo.

Dengan hasil ini, Inter masih tertahan di peringkat tiga dengan mengemas 40 poin, sedangkan Torino naik ke urutan 10 dengan 30 poin.

Susunan Pemain

Torino: Sirigu; Izzo, Nkoulou, Djidji; De Silvestri, Rincon, Ansaldi (Berenguer 80), Aina; Lukic (Baselli 78), Zaza (Falque 88), Belotti

Inter: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Miranda (Nainggolan 54); D'Ambrosio, Vecino (Candreva 82), Brozovic, Joao Mario (Politano 70), Dalbert; Lautaro Martinez, Icardi

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Takluk di Kandang Torino : http://bit.ly/2MykkX2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Takluk di Kandang Torino"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.