Search

Inter Siap Akhir Peminjaman Vrsaljko

INILAHCOM, Milan - Inter Milan siap mengakhiri masa peminjaman Sime Vrsaljko. I Nerazzurri bakal mengembalikannya ke Atletico Madrid untuk menjalani operasi.

Inter meminjam Vrsaljko dari Atletico di awal musim ini dengan nilai 6,5 juta Euro plus opsi pembelian senilai 17,5 juta Euro di akhir musim.

Performa bek 27 tahun dinilai masih kurang memuaskan. Sejauh ini, ia hanya mencatatkan 13 penampilan di semua kompetisi. Cedera menjadi salah satu hambatan Vrsaljko bersaing di skuad utama La Beneamata.

Football-Italia mengabarkan Inter dan Atletico tengah mengevaluasi kondisi bek asal Kroasia itu. Jika membutuhkan operasi, Nerazzurri mungkin memutus kontraknya.

Vrsaljko mempertimbangkan pilihan untuk operasi demi mengakhiri masalah lututnya. Ini berarti dapat dikatakan bek sayap kanan itu harus mengakhiri musim lebih awal karena membutuhkan waktu pemulihan yang lama.

"Sekarang kami mengevaluasi hal tersebut bersamanya, pihak klub, dan Atletico, terkait apa yang terbaik untuk sang pemain," kata pelatih Inter, Luciano Spalletti.

Inter baru saja mendatangkan bek asal Portugal, Cedric Soares, dari Southampton dengan status pinjaman sampai akhir musim plus opsi permanen.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Siap Akhir Peminjaman Vrsaljko : http://bit.ly/2FOmZeI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Siap Akhir Peminjaman Vrsaljko"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.