Search

Daftar Cedera Arsenal Bertambah Lagi

INILAHCOM, London - Arsenal dapat kabar buruk usai menelan kekalahan dari Manchester United. Sokratis Papastathopoulos mengalami cedera dan harus beristirahat paling lama sebulan penuh.

Sokratis hanya bermain selama 21 menit saat The Gunners dihajar United 1-3 di Emirates Stadium dalam pertandingan Piala FA, Sabtu (26/1/2019) kemarin. Engkel kiri bek asal Yunani itu tertekuk saat perebutan bola dengan penyerang MU, Jesse Lingard.

Dalam keterangan resmi klub, Sokratis tidak perlu menjalani operasi. Ia diperkirakan harus absen hingga empat pekan kedepan.

"Sokratis cedera engkel kiri. Diharapkan bisa kembali berlatih penuh di akhir Februari," demikian pernyataan klub.

Cedera Sokratis menambah panjang daftar pesakitan di skuad Meriam London. Sebelumnya sudah ada lima pemain utama yang masuk ruang perawatan antara lain Laurent Koscielny, Hector Bellerin, Henrikh Mkhitaryan, Rob Holding dan Danny Welbeck.

Situasi ini memaksa Unai Emery harus cepat mengambil keputusan apakah menggunakan skuad yang ada atau belanja pemain di jendela transfer tengah musim Januari ini, pasalnya Arsenal sudah ditunggu laga penting lainnya.

Saat ini, Arsenal masih punya stok bek sayap Konstantinos Mavropanos, Nacho Monreal, Stefan Lichtsteiner and Julio Pleguezuelo.

Rumor yang beredar di Inggris menyebut Arsenal tengah memantau sejumlah nama diantaranya Denis Suarez (Barcelona), Gary Cahill (Cheslsea) dan Christopher Nkunku (PSG).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Daftar Cedera Arsenal Bertambah Lagi : http://bit.ly/2CKfUrI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Cedera Arsenal Bertambah Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.