Search

Arema Target Juara Piala Indonesia Demi Tiket Asia

INILAHCOM, Malang - Arema FC menargetkan juara Piala Indonesia 2018 guna meraih tiket berlaga di kompetisi Asia tahun depan.

Saat ini, Arema FC berhasil melaju ke babak 32 besar setelah melewati hadangan Perseka Metro FC. Persita Tangerang akan menjadi lawan selanjutnya Singo Edan.

Demi mengejar titel juara Piala Indonesia 2018, Arema mendaftarkan dua pemain asing tambahan yaitu Robert Lima Gladiator dan Pavel Smolyachenko.

"Mungkin karena ini juga jadi ajang pramusim, persyaratan untuk pemain asing lebih ringan, namun untuk syarat keimigrasian, Arema memastikan tidak akan melanggar," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Arema gagal meraih tiket kompetisi Asia tahun 2019 setelah gagal menembus posisi tiga besar Liga 1 2018. Namun demikian, peluang Singo Edan untuk kembali menyicipi atmosfer kompetisi Asia masih terbuka lebar lewat jalur juara Piala Indonesia 2018.

Awal Desember lalu, PSSI mengajukan permohonan kepada Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) agar juara Piala Indonesia 2018 bisa mendapatkan tempat di Piala AFC 2020.

"Kami ingin menjadi juara di Piala Indonesia 2018, karena kami sangat berkeinginan pada tahun 2020 Arema bisa bermain di level Asia lagi, salah satu kesempatannya dengan cara menjuarai Piala Indonesia ini," pungkasnya.

Arema FC terakhir kali berkompetisi di level Asia pada 2014 lalu. Saat itu, Arema harus terhenti langkahnya di babak 16 besar setelah kalah dari tim asal Hong Kong, Kitchee SC.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arema Target Juara Piala Indonesia Demi Tiket Asia : http://bit.ly/2RkFVrE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema Target Juara Piala Indonesia Demi Tiket Asia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.