Search

Rindu Kampung Halaman, Juan Mata Tinggalkan MU?

INILAHCOM, Manchester - Juan Mata mengaku rindu kampung halaman. Isyarat pemain kidal itu takkan memperpanjang kontrak di Manchester United?

Kontrak Mata bersama MU akan habis di akhir musim. Hingga kini, belum ada tanda-tanda manajemen akan menawarkan kontrak baru kepada pemain yang bergabung dari Chelsea di Januari 2014.

Dengan dibukanya bursa transfer Januari, Mata bebas melakukan negosiasi dengan klub di luar Inggris karena kontraknya habis di akhir musim.

Mata memulai kariernya di Real Madrid Castilla 2006-07. Namanya mulai dikenal saat memperkuat Valencia di 2007. Penampilan apiknya mencuri perhatian Chelsea yang memboyongnya di 2011.

Sejak 2011, Mata menghabiskan kariernya di luar Spanyol. Peamin 30 tahun mengaku rindu dengan kampung halaman. Tapi, dia tak tahu kapan akan kembali ke Spanyol.

"Saya sudah cukup lama bermain di Inggris, tapi memang benar terkandang Anda rindu dengan rumah, keluarga, teman-teman," ujar Mata, dikutip dari Sky Sports.

"Tapi saya tidak tahu apakah akan kembali ke Spanyol dalam waktu dekat. Saya tetap tenang, saya berada di klub fantastis di Manchester United, salah satu klub terbesar di dunia," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rindu Kampung Halaman, Juan Mata Tinggalkan MU? : http://bit.ly/2VOq9nM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rindu Kampung Halaman, Juan Mata Tinggalkan MU?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.