Search

Tekad Liverpool Kembali ke Jalur Kemenangan

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool memiliki kans bagus untuk kembali ke jalur kemenangan setelah menelan dua kekalahan beruntun. Jurgen Klopp yakin anak buahnya bisa bangkit.

Setelah mencatatkan hasil tak terkalahkan selama 20 pekan di Liga Primer Inggris, laju Liverpool terhenti di tangan Manchester City pada pekan ke-21. The Reds tumbang dengan skor 1-2.

Beberapa hari berselang, City kembali menelan kekalahan. Kali ini Si Merah ditaklukkan Wolverhampton di putaran ketiga Piala FA. Tapi, kekalahan itu bisa sedikit dimaklumi karena mereka menurunkan banyak pemain pelapis dan pemain muda.

Liverpool akan kembali bertarung di Liga Primer Inggris menghadapi Brighton di Amex Stadium, Sabtu (12/1/2019). Klopp yakin anak asuhnya bisa bangkit dan meraih tiga poin.

"Selama Anda bisa tetap fokus dan menjadi diri sendiri, itu lebih baik. Sejauh ini itulah yang kami lakukan dan kami tak kesulitan untuk tetap fokus," kata Klopp, dikutip dari Sky Sports.

"Tak ada pertandingan di Liga Primer Inggris yang bisa dipastikan sebuah tim meraih tiga poin sebelum laga dimulai. Saya suka itu. Itu sangat bagus," ujarnya.

Di laga nanti, Liverpool tak bisa diperkuat tiga pemainnya, Jordan Henderson, Dejan Lovren, dan Joe Gomez.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tekad Liverpool Kembali ke Jalur Kemenangan : http://bit.ly/2TJw9vQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tekad Liverpool Kembali ke Jalur Kemenangan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.