Search

Turnamen Piala Presiden 2019 Masih Belum Pasti

INILAHCOM, Bandung - PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum bisa memastikan apakah perhelatan turnamen pramusim Piala Presiden akan diadakan tahun depan. PT LIB masih terus berkomunikasi dengan stakeholder terkait.

Dalam tiga tahun terakhir, PT LIB sukses menggelar turnamen pramusim Piala Presiden yang diikuti tim-tim peserta Liga 1 maupun Liga 2. Turnamen ini digelar sebagai pemanasan jelang berkompetisi di musim baru.

Namun untuk tahun depan turnamen Piala Presiden masih jadi tanda tanya, pasalnya Indonesia punya hajatan besar demokrasi yaitu pemilu legislatif serta pemilihan presiden 2019 pada April mendatang.

"Piala Presiden masih diwacanakan apakah diizinkan atau tidak kita juga belum tahu karena yang sudah-sudah Piala Presiden sudah ketiga kali kita laksanakan. Idealnya memang kita laksanakan kembali 2019 awal ini," kata Direktur PT LIB, Risa Adiwijaya, usai menghadiri diskusi di bilangan Dago, Bandung, Selasa (18/12/2018) kemarin.

Risa mengatakan pihaknya masih terus berussha menjalin komunikasi dengan sejumlah pihak terkait, termasuk federasi (PSSI) serta kantor Kepresidenan.

"Yang sudah-sudah Piala Presiden bentuknya adalah satu Organizing Commitee (OC) dan Steering Committee (SC), itu lagi dalam proses pembicaraan dengan pihak federasi dan pihak terkait karena Piala Presiden harus ada komunikasi dengan pihak Istana," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Turnamen Piala Presiden 2019 Masih Belum Pasti : https://ift.tt/2SUY0cf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Turnamen Piala Presiden 2019 Masih Belum Pasti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.