Search

Milan Gagal Menang Lagi, Apa Komentar Gattuso?

INILAHCOM, Bologna - AC Milan hanya bisa meraih satu poin saat jumpa Bologna dalam lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia 2018-19. Gennaro Gattuso kembali menyoroti buruknya penyelesaian akhir timnya.

Bertamu ke Stadion Renato Dall'Ara, Rabu (19/12/2018) dini hari WIB, Milan mengusung target kembali ke jalur kemenangan setelah meraih hasil mengecewakan di Liga Europa 2018-19.

Statistik mencatat Milan sebenarnya mendominasi penguasaan bola hingga 69 persen berbanding 31 persen. Sayangnya, I Rossoneri kurang efisien penyelesaian akhir. Dari 12 attempts, ada empat yang tepat ke gawang tetapi tak ada gol tercipta.

Hasil imbang ini menjadi yang kedua beruntun diraih Milan di liga. Sebelumnya, mereka juga bermain seri tanpa gol kontra Torino di San Siro pada 9 Desember lalu.

"Kami bisa menguasai bola dengan steril. Jika kita melihat kebelakang, Inter menang di sini dengan pendekatan yang sama, Roma kalah, jadi kami melakukan segalanya dengan tepat kecuali penyelesaian akhir," kata Gattuso usai laga dikutip dari Football-Italia.

"Dapat dikatakan kualitas kinerja kami biasa-biasa saja. Pada dasarnya, kami hanya mengganggu pertahanan mereka ketimbang merusaknya."

"Menghadapi tim dengan 10 pemain di belakang bila dan tidak punya niat untuk menyerang, kami harus lebih tajam lagi," ia memungkasi.

Bukan sekali ini saja Gattuso mengeluhkan performa kurang oke barisan serangnya. Saat Milan kalah dari Olympiacos di Liga Europa, Gattuso juga kecewa melihat timnya banyak membuang peluang. Walhasil, kekalahan tersebut menyebabkan Milan harus tersingkir dari kompetisi tersebut.

Hanya meraih satu poin dari kandang Bologna, Milan kini mengemas 27 poin berada di urutan empat berselisih lima angka dari Inter Milan di peringkat tiga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Milan Gagal Menang Lagi, Apa Komentar Gattuso? : https://ift.tt/2Et6B1U

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milan Gagal Menang Lagi, Apa Komentar Gattuso?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.