Search

MU Pertimbangkan Rekrut Ole Gunnar Solskjaer

INILAHCOM, Manchester - Mantan striker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan akan menjadi pelatih sementara klub, menyusul pemecatan Jose Mourinho.

Diberitakan SkySports, pemain berusia 45 tahun itu sedang dalam pertimbangan untuk mengambil alih sementara Manchester United setelah pemecatan Jose Mourinho pada Selasa pagi.

Solskjaer saat ini tengah melatih di tim Norwegia, Molde. Solskjaer sendiri sudah memiliki pengalaman menangani United ketika mengelola tim cadangan selama dua musim pada 2008-09 hingga 2009-10.

Selain itu ia juga pernah memimpin klub Liga Inggris, Cardiff City, pada musim 2014-15. Namun hanya bertahan selama delapan bulan setelah mengalami musim yang sulit sebelum kembali ke Molde.

Selama menjadi pemain United, Solskjaer total membuat 235 penampilan di Liga Premier Inggris, mencetak 91 gol termasuk gol kemenangan di masa injury time pada final Liga Champions Eropa 1999-99 melawan Bayern Munchen.

Saat ini Manchester United sementara dipimpin oleh Michael Carrick, sebelum klub menunjukkan pelatih yang akan menukangi The Reds Devil hingga akhir musim 2018-19 ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Pertimbangkan Rekrut Ole Gunnar Solskjaer : https://ift.tt/2UVC0jp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Pertimbangkan Rekrut Ole Gunnar Solskjaer"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.