Search

Tottenham dan Liverpool Lebih Baik daripada City

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa Liverpool dan Tottenham lebih baik daripada timnya saat ini.

Hal tersebut diungkapkannya setelah City dikalahkan Leicester 1-2 pada laga Boxing Day, Rabu (26/12/2018) kemarin, dan menjadi kekalahan ketiga City musim ini.

Sedangkan Tottenham dan Liverpool sama-sama meraih kemenangan di laga Boxing Day. Tottenham menang 5-0 dari Bournemouth, dan Liverpool menang 4-0 atas Newcastle.

Dengan hasil tersebut membuat posisi The Citizen turun ke peringkat ketiga dan tertinggal cukup jauh dengan poin yang diraih pemuncak klasemen, Liverpool.

City saat ini menempati tempat ketiga dengan mengoleksi 44 poin, tertinggal tujuh poin dari Liverpool dan berselih satu poin dengan Tottenhan di posisi kedua.

"Mereka (Tottenham dan Liverpool) pantas mendapatkannya, mereka memenangkan pertandingan, kami tidak memenangkan pertandingan, sehingga selisih poin meningkat," kata Pep dikutip dari SkySports.

"Musim lalu kami sangat konsisten dalam membuat banyak poin, dan musim ini terutama Liverpool dan Tottenham mereka sangat bagus," tambahnya.

"Namun kenyataannya adalah ada dua atau tiga tim yang lebih baik dari kami, jadi mereka lebih baik," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tottenham dan Liverpool Lebih Baik daripada City : http://bit.ly/2GQBdNM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tottenham dan Liverpool Lebih Baik daripada City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.