Search

Modric Belum Berniat Akhiri Karier Internasional

INILAHCOM, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, belum berniat mengakhiri karier internasionalnya bersama timnas Kroasia.

Kapten timnas Kroasia itu mengakhiri tahun 2018 ini dengan luar biasa setelah meraih penghargaan pemain terbaik dunia 2018 (Ballon d'Or) dan beberapa penghargaan pemain terbaik lainnya.

Sebelumnya ia meraih penghargaan pemain terbaik Liga Champion musim 2017-18, pemain terbaik Piala Dunia 2018, pemain terbaik UEFA 2018, dan pemain terbaik 2018 vesi FIFA.

Selain itu, di tahun ini ia juga berhasil membawa negaranya mencapai final Piala Dunia untuk pertama kalinya di turnamen yang dihelat di Rusia lalu, sebelum dikalahkan Prancis 4-2 di partai final.

Menyusul pencapaian gemilangnya bersama timnas Kroasia, pemain berusia 33 tahun disinyalir akan segera pensiun dari timnas. Namun Modric membantahnya dan mengatakan akan terus bermain selama tim membutuhkannya.

"Banyak orang mengatakan itu akan menjadi tahap terbaik untuk pensiun dari sepak bola internasional setelah final Piala Dunia," kata Modric dikutip dari Goal.

"Tetapi hati saya memutuskan untuk tetap dan terus bermain. Dan saya akan terus bermain selama mereka membutuhkan saya," tegasnya menutup.

Modric mencatatkan 118 penampilan untuk Kroasia dan menyumbang 14 gol.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Modric Belum Berniat Akhiri Karier Internasional : http://bit.ly/2AjE0ZR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Modric Belum Berniat Akhiri Karier Internasional"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.