Search

Southgate Belum Niat Latih Klub

INILAHCOM, London - Gareth Southgate mengaku belum memiliki niat melatih klub. Saat ini dia masih menikmati tugasnya sebagai pelatih Timnas Inggris.

Southgate menjalani tahun 2018 yang tak terlupakan. Dia membawa Inggris lolos ke semifinal Piala Dunia 2018 untuk pertama kaliya sejak Piala Dunia 1990.

Selain itu, Southgate juga membawa Inggris lolos ke semifinal UEFA Nations League yang akan digelar 2019 mendatang. Sebelumnya, nama Southgate sempat disebut sebagai calon pengganti Jose Mourinho di Manchester United. Tapi, MU memilih Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara hingga akhir musim.

Southgate, yang pernah menukangi Middlesbrough, mengatakan, tak punya alasan untuk berhenti dari posisi sebagai pelatih Inggris.

"Saat ini saya pikir sangat mudah. Saya tak perlu memikirkan apa-apa. Kami baru saja menjalani tahun terbaik dalam 28 tahun terakhir. Kami akan tampil di semifinal tahun depan (UEFA Nations League) dan saya baru teken kontrak tiga bulan lalu," ujar Southgate, dikutip dari FoutFourTwo.

"Saya sangat bangga menjadi pelatih Inggris dan saya punya kesempatan memimpin Inggris di Piala Eropa dimana banyak laga akan dimainkan di Stadion Wembley. Jadi, bagi saya situasi saat ini sangat mudah," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Southgate Belum Niat Latih Klub : http://bit.ly/2TcfeC5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Southgate Belum Niat Latih Klub"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.