Search

PSMS Menang Telak 4-0 atas Persebaya

INILAHCOM, Medan - PSMS Medan menjaga peluang bertahan di Liga 1 setelah meraih kemenangan telak atas Persebaya Surabaya.

PSMS menjamu Persebaya di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (1/12/2018) malam WIB, dalam pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2018. Bermain di depan pendukungnya sendiri PSMS berinisiatif menyerang sejak menit awal pertandingan.

Tuan rumah membuka keran gol di menit ke-16 lewat kaki Muhammad Alwi Slamat. Tendangan bebasnya dari sisi kiri pertahanan Persebaya meluncur deras ke gawang Bajul Ijo.

Frets Butuan menggandakan keunggulan tuan rumah di menit ke-36. Mendapat umpan terobosan dari Felipe Martins, Frets dengan tenang menguasai bola sebelum melepaskan sepakan ke tiang dekat gawang Persebaya. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, PSMS masih belum menurunkan tekanan. Hasilnya, di menit ke-75 PSMS menambah keunggulan jadi 3-0 lewat Rachmad Hidayat. Menusuk dari sisi kanan, Rachmad lantas masuk ke kotak penalti dan melepaskan sepakan keras ke pojok atas gawang Persebaya.

Pesta gol PSMS ditutup oleh Shohei Matsunaga di menit ke-88. Pemain kebangsaan Jepang melepaskan sepakan kaki kanankeras dari jarak jauh yang gagal diantisipasi Miswar Saputra.

Dengan kemenangan telak 4-0, PSMS naik satu peringkat ke urutan 17 dengan nilai 37. Mereka hanya berjarak dua angka dari Mitra Kukar di posisi 15. PSMS berpeluang lolos dari degradasi asal memenangi dua partai sisanya.

Sementara, Persebaya gagal mendekat ke empat besar karena masih tertahan di urutan keenam dengan 47 poin.

Susunan pemain

PSMS Medan: Abdul Rohim; Fredyan Wahyu, Dani Pratama (Legimin Raharjo 64'), Roni Fatahillah, Muhammad Alwi; Abdul Aziz, Alexandros Tanidis, Shohei Matsunaga; Rahmad Hidayat, Felipe Martins, Frets Butuan.

Persebaya Surabaya: Miswar Saputra; Muhammad Syaifudin, Fandry Imbiri, Otavio Dutra, Ruben Sanadi; Misbakus Solikin, Rendi Irwan (Yohanes Pahabol 76'), Fandi Eko Utomo; Osvaldo Haay, David da Silva, Irfan Jaya

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PSMS Menang Telak 4-0 atas Persebaya : https://ift.tt/2E8rjF4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSMS Menang Telak 4-0 atas Persebaya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.