Search

Persela Vs Persib Tanpa Pemenang

INILAHCOM, Lamongan - Persib Bandung hanya bisa meraih satu poin dalam lawatan ke Persela Lamongan. Persib ditahan imbang Persela 1-1.

Dalam pertandingan pekan ke-33 yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018) sore WIB, Persib tampil agresif sejak awal pertandingan. Mereka tak membiarkan Persela mengembangkan permainan.

Persib melepaskan ancaman pertama di menit kedua, sepakan Jonatan Bauman masih melebar dari sasaran.

Di menit ke-27, Persela mengancam lewat Diego Assis usai menerima umpan Fahmi Al-Ayyubi tapi sepakan kerasnya hanya menghantam mistar gawang.

Meski terus ditekan Persib, Persela malah bisa mencetak gol terlebih dulu. Berawal dari pelanggaran Toni Sucipto di area terlarang kepada Fahmi, wasit memberikan tendangan penalti. Wallace yang maju sebagai eksekutor mampu menuntaskan kewajibannya jadi gol.

Tertinggal satu gol di babak pertama, Persib tak panik. Pelatih Mario Gomez memasukkan Febri Hariyadi untuk menambah daya serang.

Hasilnya, Maung Bandung mendapat penalti di menit ke-56 setelah Bauman dijatuhkan Eky Taufik. Ezechiel N'Douassel tak menyia-nyiakan kesempatan penalti. Dengan dingin ia menyarangkan bola ke gawang Dwi Kusnanto.

Setelah gol tersebut Persib berusaha mencari gol tambahan, tetapoi sampai peluit panjang berbunyi, skor imbang 1-1 tak berubah.

Dengan tambahan satu poin, Persib tertahan di posisi tiga klasemen sementara dengan 51 poin dan hanya unggul dua angka dari Bhayangkara FC di posisi empat. Sedangkan Persela di urutan 13 dengan 43 poin.

Hasil Pertandingan Lainnya

Perseru Serui 2-0 Madura United

Beto (30')
Beto (pen 79')

PSIS Semarang 2-1 Persipura Jayapura

Bruno Silva (pen 51') Todd Ferre (45')
Bruno Silva (90')

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persela Vs Persib Tanpa Pemenang : https://ift.tt/2Pcbj5K

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persela Vs Persib Tanpa Pemenang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.