Search

Pemain Gagal Inter Tertarik Pindah ke Inggris

INILAHCOM, Milan - Pemain yang gagal menunjukkan kualitasnya di Inter Milan, Gabriel Barbosa atau biasa disapa Gabigol, mengaku tertarik melanjutkan karier di Liga Primer Inggris.

Sejak didatangkan dari Santos di 2016, Gabigol lebih sering dipinjamkan ke klub lain. Dia hanya bermain sembilan kali di Seri A dan mayoritas sebagai pemain pengganti.

Kemudian, Inter meminjamkan Gabigol ke Benfica dan Santos. Masa peminjamannya di Santos akan habis di akhir Desember. Pemain berusia 22 tahun itu tak ingin terus main di Brasil. Dia tertarik mencoba tantangan di Liga Primer Inggris.

"Semua klub di Liga Primer Inggris merupakan klub top dengan banyak pemain berkualitas. Semoga semuanya berjalan lancar untuk semuanya jika kami mencapai kesepakatan. Ada banyak hal terlibat, terutama Inter, karena mereka pemegang hak saya. Belum diputuskan, tapi kemungkinan besar saya takkan bertahan di Brasil," ujar Gabigol, dikutip dari Football Italia.

"Liga Primer Inggris selalu memiliki banyak penyerang hebat dan sangat enak ditonton di televisi. Liga Primer Inggris sangat kompetitif, tempo cepat dan dinamis, dan ada banyak klub berpeluang juara. Ada kualitas di mana-mana, itu sebabnya banyak yang menyukai Liga Primer Inggris dan saya pun demikian. Saya sangat tertarik," katanya.

"Saya sering mengikuti pemain-pemain Brasil di Inggris, terkadang berbincang, dan mereka semua senang main di Liga Primer Inggris," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pemain Gagal Inter Tertarik Pindah ke Inggris : https://ift.tt/2KLzO9s

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Gagal Inter Tertarik Pindah ke Inggris"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.