Search

MU Imbang, Mourinho Soroti Lini Tengah

INILAHCOM, Southampton - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan, hasil imbang 2-2 dengan Southampton cukup adil. Hanya saja, Mourinho kecewa dengan lini tengah timnya yang sering kehilangan bola.

Bertanding di St Mary's, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB, MU sempat tertinggal 0-2 lebih dulu melalui gol Stuart Amstrong dan Cedric Suarez. MU menyamakan skor berkat Romelu Lukaku dan Ander Herrera.

Empat gol tersebut tercipta di babak pertama. Tapi, penampilan MU menurun di babak kedua. Tak terlihat lagi penampilan agresif seperti di babak pertama.

"Saya pikir hasilnya cukup adil meskipun kami mendominasi pertandingan. Start mereka lebih baik dari kami. Kami kesulitan mengorganisasi lini belakang hanya dengan satu bek tengah. Kami berusaha melindungi kelemahan itu dengan memainkan tiga bek ketimbang dua bek tengah," ujar Mourinho, dikutip dari BBC.

"Itu berjalan cukup bik, gol-gol yang tercipta ke gawang kami karena tendangan bebas dan tendangan yang bagus. Tapi kami harus mengurangi kehilangan bola di lini tengah dan jika bisa melakukan itu, Anda bisa terus melakukan serangan," katanya.

"Kami sering kehilangan bola dalam transisi ke menyerang dan itu membuat semakin sulit pemain depan menghadapi lini pemain belakang lawan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Imbang, Mourinho Soroti Lini Tengah : https://ift.tt/2PdV4oG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Imbang, Mourinho Soroti Lini Tengah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.