Search

Mourinho Enggan Kritik MU

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho mengatakan enggan mengkritik Manchester United setelah dipecat sebagai pelatih kepala, dan menegaskan siap untuk melanjutkan karir kepelatihannya.

Kebersamaan Mourinho selama dua setengah musim bersama United harus berkhir pada Selasa (18/12) kemarin. Pelatih asal Portugal itu resmi diberhentikan setelah serangkaian hasil buruk yang dialami oleh klub.

Di musim 2018-19 ini United hanya mampu menempati posisi keenam klasemen sementara dengan raihan 26 poin dari 17, tertinggal 19 angka dari Liverpool di peringkat pertama.

Mourinho yang berbicara secara terbuka untuk pertama kalinya setelah pemecatan, tidak lama setelah United mengkonfirmasi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara, menekankan bahwa ia siap untuk melajutkan karirnya.

"Saya tidak berubah. Apa yang saya lakukan ketika saya meninggalkan Chelsea, maka yang sama yang akan saya lakukan sekarang," kata pelatih berusia 55 tahun itu dikutip dari FourFourTwo.

"Saya menjaga hal-hal baik dan saya tidak berbicara tentang apa pun yang terjadi di klub. Kita dapat berbicara tentang begitu banyak hal baik, kita dapat berbicara tentang hal yang tidak baik, tapi itu bukan saya," ia menambahkan.

"Saya suudah selesai dengan Manchester United. Manchester United punya masa depan tanpa saya dan saya punya masa depan tanpa Manchester United," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho Enggan Kritik MU : https://ift.tt/2A6bafD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Enggan Kritik MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.