Search

Klopp: Itu Konsekuensi Bagi Mourinho

INILAHCOM, Merseyside - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan Jose Mourinho harus mengambil konsekuensi menyusul pemecatannya setelah apa yang terjadi di Manchester United.

Mourinho resmi meninggalkan Old Trafford pada hari Selasa (18/12) kemarin, setelah diberhentikan sebagai pelatih kepala The Reds Devil menyusul serangkaian hasil buruk yang dialami klub musim 2018-19 ini.

United hanya mampu menduduki posisi keenam klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mengoleksi 26 poin, tertinggal 19 poin dari Liverpool di peringkat pertama.

Namun selama dua setengah musim melatih United, pelatih asal Portugal itu berhasil mempersembahkan tiga gelar juara, Community Shield, Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Bersimpati terhadap pemecatan Mourinho, Klopp mengatakan pelatih berusia 55 tahun itu harus bertanggung jawab atas perjuangan United musim ini dengan menerima konsekuensi tersebut.

"Dia (Mourinho) ingin sukses di United, tetapi kemudian ia tidak berhasil seperti yang diinginkan semua orang," kata Klopp dikutip dari FourFourTwo.

"Maka Anda harus mengambil konsekuensinya. Begitulah dalam pekerjaan kami (pelatih). Saya selalu mengatakan itu. Ini sama untuk saya dan jika klub berpikir ada seseorang yang bisa melakukannya dengan lebih baik, maka mereka akan mengubahnya," tambahnya.

"Dalam pekerjaan kami, itu bisa sangat mahal untuk klub. Itu adalah satu-satunya hal yang menyelamatkan hidup kami kadang-kadang, tetapi itulah situasinya," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp: Itu Konsekuensi Bagi Mourinho : https://ift.tt/2EE8REi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp: Itu Konsekuensi Bagi Mourinho"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.