Search

Momen Besar untuk Emery di Derbi London

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery akan menjalani derbi London perdananya melawan Tottenham Hotspur. Bagi pelatih asal Spanyol, itu akan menjadi salah satu momen besar dalam kariernya.

Arsenal akan menjamu Spurs di Stadion Emirates, Minggu (2/12/2018) malam WIB. Bagi Emery, ini merupakan derbi London pertamanya sejak menukangi The Gunners di awal musim menggantikan posisi Arsene Wenger.

Meriam London punya catatan cukup bagus melawan Spurs dengan 18 kemenangan, 18 imbang, dan hanya delapan kali kalah. Tapi, Arsenal tak pernah melawan Spurs di tiga pertemuan terakhir.

Emery mendapatkan tugas berat untuk membawa Arsenal meraih kemenangan lagi atas Spurs. Mantan pelatih PSG menilai, itu akan menjadi tantangan tersendiri baginya.

"Bagi saya, ini adalah pengalaman besar dan juga momen besar. Dalam persaingan perebutan gelar juara, saya pikir kami sudah mendekati posisi yang kami inginkan dan pertandingan hari Minggu menjadi kesempatan bagus untuk terus mendekat," ujar Emery, di laman resmi klub.

"Setiap pertandingan bagi saya adalah istimewa. Derbi mungkin sedikit lebih istimewa karena saya punya tanggung jawab besar di depan suporter Arsenal. Kami juga butuh tiga poin agar bisa mendekati tim-tim lain di atas, termasuk Tottenham," katanya.

"Setiap pertandingan di Stadion Emirates adalah laga besar. Kita bisa melihat pertandingan berbeda di sana, tapi atmosfer di sana sangat besar. Jika teman saya meminta tiket pertandingan hari Minggu, itu tak mungkin, karena stadion dipastikan penuh," tandasnya.

Saat ini Arsenal duduk di peringkat lima dengan 27 poin, sementara Spurs di posisi tiga mengemas 30 poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Momen Besar untuk Emery di Derbi London : https://ift.tt/2BLOumc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Momen Besar untuk Emery di Derbi London"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.