Search

Mancini Ingin Kembali Angkat Pamor Italia

INILAHCOM, Roma - Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, mengakui bahwa mereka mendapatkan undian yang bagus untuk kulifikasi Euro 2020, dan ia bertekad mengembalikan Italia ke tempat yang seharusnya.

Gli Azzurri ditempatkan di Grup J bersama Bosnia Herzegovina, Finlandia, Yunani, Armenia, dan Liechtenstein pada kluafikasi Euro 2020 nanti. Dengan hasil drawing ini Mancini berharap Italia bisa lolos ke babak selanjutnya karena tidak bertemu tim kuat.

Selain itu ia juga betekad membawa Italia kembali menguasai daratan Eropa, setelah di tahun 2018 ini mereka gagal lolos ke Piala Dunia yang dihelat di Rusia.

"Ini adalah hasil drawing yang bagus," kata Mancini dilansir dari Football Italia.

"Kami harus memenuhi syarat dan mengingat semua pertandingan harus dimainkan dan dimenangkan sehingga kami naik peringkat FIFA dan masuk ke undian Piala Dunia berikutnya di posisi yang lebih kuat," tambahnya.

"Sejarah kami adalah sesuatu yang lain, bukan dari sisi yang tidak terjawab di Piala Dunia 2018, bahkan jika hal-hal ini bisa terjadi. Kami selalu berjuang ke tempat tertinggi, kami memenangkan empat Piala Dunia dan Piala Eropa," ujarnya.

"Itu adalah sejarah kami dan kami harus kembali ke tempat kami berada. Mungkin butuh beberapa saat, tetapi kami meningkat. Para pemain bermain dengan baik dan di jalur yang benar," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mancini Ingin Kembali Angkat Pamor Italia : https://ift.tt/2Pe3YCI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mancini Ingin Kembali Angkat Pamor Italia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.