Search

Manchester United Kalahkan Cardiff City 5-1

INILAHCOM, Cardiff - Manchester United berhasil meraih kemenangan di kandang Cardiff City dengan skor 5-1, pada lanjutan pekan ke-18 Liga Premier Ingris, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB.

Bertanding di Cardiff Stadium, Manchester United membuka keunggulan terlebih dahulu disaat laga baru berjalan lima menit. Marcus Rashford membawa United unggul 0-1 setelah mencetak gol dari tendangan bebas.

Alih-alih menyamakan kedudukan, gawang tuan rumah kembali kebobolan di menit ke-29. Kali ini Ander Herrera yang mencatatkan namanya di papan skor. Skor 0-2.

Tuan baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-38 setelah wasit menghadiahi penalti karena handsball Rashford di menit ke-38. Maju sebagai eksekutor, Victor Camasar menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 1-2.

Namun kebahagian tuan rumah tidak berlangung lama, tiga menit beselang United kembali menambah pundi-pundi gol mereka. Setelah Anthony Martial berhasil membobol gawang Neil Etheridge. Skor 1-3 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua United tetap tidak menurunkan tempo permainan mereka, hasilnya United berhasil mencetak gol empat di menit ke-57 melaui gol yang dicetak Jesse Lingard dari titik penalti.

Cardiff yang berada di bawah tekanan tidak mampu mengembangkan permainan mereka dengan baik, mereka hanya mampu melakukan serangan sesekali melalui serang balik. Namun upaya mereka selalu digagalkan lini belakang United.

Di penghujung babak kedua, United melengkapi kemenangan mereka menjadi 1-5 setelah Jesse Lingard mencetak gol keduanya di menit ke-90. Skor 1-5 bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini United menempati posisi keenam klasemen dengan raihan 29 poin, sedangkan Cardiff masih terpuruk di peringkat ke-17 dengan nilain 14.

Susunan pemain:
Cardiff City:
Neil Etheridge; Bruno Ecuele Manga, Sean Morrison, Sol Bamba, Greg Cunningham; Aron Gunnarsson; Josh Murphy, Harry Arter, Vctor Camarasa, David Junior Hoilett; Callum Paterson

Manchester United: David De Gea; Ashley Young, Phil Jones, Victor Lindelof, Luke Shaw; Ander Herrera, Nemanja Matic, Paul Pogba; Jesse Lingard, Marcus Rashford, Anthony Martial

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Manchester United Kalahkan Cardiff City 5-1 : http://bit.ly/2A97Pw3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester United Kalahkan Cardiff City 5-1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.