Search

Madrid Tak Boleh Blunder di Piala Dunia Antarklub

INILAHCOM, Abu Dhabi - Real Madrid berpeluang menutup tahun 2018 dengan raihan trofi Piala Dunia Antarklub. El Real diminta tak melakukan blunder lagi.

Madrid mendapat keistimewaan langsung bermain di semifinal Piala Dunia Antarklub 2018 karena punya koefisien liga yang lebih tinggi dibanding peserta lainnya. Los Blancos akan jumpa Kashima Antlers di Sheikh Zayed Sports City, Abu Dhabi, Rabu (19/12/2018) malam WIB.

Jelang berangkat ke Uni Emirat Arab (UEA) performa Madrid masih naik turun setelah pergantian pelatih dari Julen Lopetegui ke Santiago Solari. Mereka baru saja kembali ke jalur kemenangan usai menang dari Rayo Vallecano di liga, sebelumnya mereka takluk 0-3 dari CSKA Moskow di laga terakhir fase grup Liga Champions Eropa.

Total, dari 25 pertandingan yang sudah dimainkan di semua kompetisi mereka mengemas 15 kemenangan, delapan kalah serta dua kali imbang.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyadari benar kondisi timnya. Ia tak ingin Madrid melakukan blunder yang menyebabkan kegagalan mempertahankan gelar juara Piala Dunia Antarklub.

"Menjadi juara selalu jadi tujuan kami, itu menjadi mentalitas klub," ujar Ramos.

"Ini merupakan kompetisi yang pendek dan tak ada ruang untuk membuat kesalahan. Ini laga semifinal lalu final dan kami ingin membawa pulang piala ke rumah," ia memungkasi.

Setelah berhasil meraih trofi Liga Champions Eropa 2017-18, Madrid gagal di ajang Piala Super Eropa 2018 setelah dikalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-4.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Tak Boleh Blunder di Piala Dunia Antarklub : https://ift.tt/2PKIbD4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Tak Boleh Blunder di Piala Dunia Antarklub"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.