Search

Juve Ingin Datangkan Pogba dan De Ligt Bersamaan

INILAHCOM, Turin - Juventus bergerak cepat dalam upaya perburuan pemain jelang dibukanya jendala transfer tengah musim pada Januari 2019. I Bianconeri dikabarkan tertarik mendatangkan Paul Pogba serta Matthijs de Ligt bersamaan.

Juve sudah sejak lama dikaitkan dengan dua nama tersebut. Pogba dikabarkan mulai tak betah berada di Manchester United disebabkan hubungannya yang kurang harmonis dengan pelatih Jose Mourinho. Bahkan, dalam beberapa laga penting, termasuk saat United kalah dari Liverpool 1-3, Pogba tak dimainkan.

Pogba bukan orang baru bagi Juve, pahlawan Prancis di Piala Dunia 2018 pernah empat musim berseragam I Bianconeri (2012-16) sebelum akhirnya hijrah ke MU pada 2016-17). Selama memperkuat Juve, Pogba pernah merasakan empat gelar juara Liga Italia serta dua Coppa Italia.

Sedangkan De Ligt masuk dalam daftar incaran karena dinilai punya talenta dan potensi luar biasa di usai muda. Belum lama ini, gelandang 19 tahun dianugerahi trofi Golden Boy Award 2018 sebagai pemain muda paling menjanjikan di Eropa tahun ini.

Football-Italia mengabarkan Juve sudah mengadakan pertemuan dengan super agent, Mino Raiola, untuk membahas peluang transfer dua nama diatas. Raiola memang dikenal sebagai agen Pogba dan baru-baru ini juga dipercaya menangani soal masa depan De Ligt.

Dalam sebuah kesempatan, De Ligt mengatakan dirinya tak menutup kesempatan untuk melanjutkan karier di luar Belanda. Akan tetapi, untuk musim ini ia hanya ingin fokus bersama Ajax. Soal kemana ia akan berlabuh musim depan, ia menyerahkan urusannya kepada sang agen.

"Saat ini, Anda seharusnya tak boleh terganggu dengan hal-hal tertentu," ujarnya.

"Saya adalah kapten tim dan di akhir musim saya akan memutuskan jika waktunya tepat untuk membuat langkah baru."

"Saya tengah fokus di Ajax, untuk sisanya Anda bisa menanyakan kepada agen saya Mino Raiola atau direktur klub," ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juve Ingin Datangkan Pogba dan De Ligt Bersamaan : https://ift.tt/2UNdYqJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juve Ingin Datangkan Pogba dan De Ligt Bersamaan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.