Search

Bologna Target Pelampiasan Kecewa AC Milan

INILAHCOM, Bologna - AC Milan dituntut bisa kembali ke jalur kemenangan setelah meraih hasil mengecewakan di laga sebelumnya. Menghadapi Bologna, Milan tak boleh melakukan banyak kesalahan.

Milan baru saja menelan hasil buruk tersingkir dari Liga Europa 2018-19 setelah di pertandingan terakhir fase grup mereka takluk 1-3 dari tuan rumah Olympiacos. Hasil tersebut membuat Milan berada dalam tekanan.

Dengan skuad yang ada sekarang, ditambah permasalahan cedera sejumlah pemain pilar, Gennaro Gattuso tak punya pilihan selain mengarahkan skuadnya fokus kembali ke jalur kemenangan di kancah domestik.

Performa I Rossoneri di Liga Italia 2018-19 tak terlalu bagus. Dari 16 pertandingan yang sudah dimainkan mereka delapan kali menang, tiga kali kalah, serta lima kali imbang.

Mentalitas Milan akan diuji saat bertamu ke Stadion Renato D'all Ara kandang Bologna, Rabu (19/12/2018) dini hari WIB. Posisi kedua tim memang terpaut jauh, Milan di peringkat empat sedangkan Bologna di urutan 18.

Dari data statistik, Milan punya catatan bagus saat bertamu ke Bologna. Dari tiga lawatan terakhir Il Diavolo Rosso selalu menang. Musim lalu, mereka menang tipis 1-2.

"Kami harus bisa kembali (ke jalur kemenangan) besok. Ini akan jadi laga krusial dalam melihat bagaimana kami bermain dan bereaksi di bawah tekanan," ujar Gattuso dalam situs resmi klub.

Kekalahan dari Olympiacos di Liga Europa memberi Gattuso banyak pelajaran terutama bagaimana pemainnya bermain penuh konsentrasi sepanjang pertandingan. Ia tak ingin timnya kembali berada dalam situasi buruk akibat kesalahan pemain.

"Saya ingin melihat permainan yang sama seperti kami main di Atena (vs Olympiacos), tetapi tanpa kesalahan individu," ia menambahkan.

"Kami memberi mereka kesempatan bermain dan kami terpecah dalam situasi-situasi tertentu," ia memungkasi.

Milan butuh kemenangan atas Bologna selain untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain, juga terus menempel Inter Milan di posisi tiga. I Rossoneri sementara mengemas 26 poin atau berjarak enam angka dari Inter yang sudah bermain 16 kali.

Sumber: AC Milan

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bologna Target Pelampiasan Kecewa AC Milan : https://ift.tt/2Lsj1Zq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bologna Target Pelampiasan Kecewa AC Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.