Search

Kontra Atalanta, Juve Tidak Diperkuat Tiga Andalan

INILAHCOM, Turin - Juventus tidak akan diperkuat oleh tiga pemain mereka, Juan Cuadrado, Joao Cancelo dan Andrea Barzagli, saat menghadapi Atalanta.

Juventus akan bertanding ke kandang Atalanta, Atleti Azzurri d'Italia pada laga Boxing Day, dalam lanjutan pekan ke-18 Serie A, Rabu (26/12/2018) malam WIB.

Ketiga pemain tersebut mengalami cedera dan baru akan kembali pada tahun baru nanti. Tetapi, Sami Khedira dapat dimainkan sebagai starter setelah absen selama tiga bulan.

Selain itu, pelatih Massimiliano Allegri juga akan mengistirahatkan megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, di laga tersebut meski ia tergabung dalam skuad.

Juventus bertekad meraih tiga poin di kandang Atalanta untuk memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen. Saat ini Bianconeri berada di peringkat pertama dengan 49 poin dari 17 laga.[rza]

Skuad Juve menghadapi Atalanta

Szczesny, Perin, Pinsoglio; De Sciglio, Chiellini, Benatia, Alex Sandro, Bonucci, Rugani, Spinazzola, Pjanic, Khedira, Emre Can, Bentancur, Kastanos; Ronaldo, Dybala, Douglas Costa, Mandzukic

Sumber: Football Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kontra Atalanta, Juve Tidak Diperkuat Tiga Andalan : http://bit.ly/2QOPUVY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kontra Atalanta, Juve Tidak Diperkuat Tiga Andalan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.