Search

Klopp Tantang Pemainnya Tetap Fokus

INILAHCOM, Liverpool - Jurgen Klopp menantang para pemainnya tetap tampil fokus memasuki jadwal padat yang akan dijalani. Klopp tak ingin timnya kehilangan poin di laga yang seharusnya bisa dimenangkan.

Liverpool masih bertengger di puncak klasemen dengan keunggulan empat poin dari Manchester City. Akhir pekan kemarin, secara mengejutkan City tumbang 2-3 lawan Crystal Palace di Stadion Etihad.

Klopp tak ingin fokus anak asuhnya kendor memasuki jadwal padat. Selanjutnya Si Merah akan menjamu Newcastle United dalam laga Boxing Day, Rabu (26/12/2018) di Anfield.

Di beberapa kesempatan, Liverpool kerap kehabisan bensin ketika memasuki paruh musim kedua. Itu sebabnya, Klopp menantang para pemainnya tetap fokus dan menjaga konsistensi.

"Hal terpenting bagi kami adalah reaksi setelah Anda memenangkan pertandingan terakhir. Itu sebabnya pertandingan melawan Wolverhampton akhir pekan kemarin merupakan tantangan berat," ujar pelati asal Jerman, dikutip dari Sky Sports.

"Karena sebelum itu kami melawan Manchester United dan kemudian sebelumnya menghadapi Napoli. Anda berada di panggung besar. Kemudian melawan Wolverhampton, bukan hanya pikiran pemain, tapi di pikiran orang lain, Anda bisa saja kehilangan fokus," katanya.

"Jadi, saya sangat senang dengan sikap para pemain. Itu yang kami butuhkan, tetap marah, rakus di tiap pertandingan. Itu yang harus kami lakukan melawan Newcastle," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp Tantang Pemainnya Tetap Fokus : http://bit.ly/2VajHXU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp Tantang Pemainnya Tetap Fokus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.