Search

Keluar-Masuk Pemain Tak Pengaruhi Tim Utama Arema

INILAHCOM, Malang - Setelah melepas sejumlah pemain, Arema FC berencana mendatangkan pemain guna menghadapi Liga 1 musim depan. General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, memastikan bongkar pasang pemain tidak akan memengaruhi komposisi pemain di tim utama.

Di akhir Liga 1 2018, Arema hanya melepas empat pemain antara lain Srdan Ostojic, Purwaka Yudhi, Jefri Kurniawan, dan Israel Wamiau. Sebagai gantinya manajemen Singo Edan sudah mencapai kesepakatan dengan empat pemain lokal dengan komposisi satu kiper, dua stopper dan satu winger.

Ruddy menegaskan keluar-masuk pemain jelang musim bergulir lumrah dilakukan setiap klub untuk menambah kekuatan. Namun demikian, ia memastikan aktivitas transfer Arema tidak akan mengganggu komposisi skuad utama yang sudah terbentuk di bawah asuhan pelatih Milan Petrovic.

"Memang kami melakukan sejumlah perubahan komposisi pemain, tapi yang harus dicatat, tim utama kami musim lalu masih utuh, tidak satu pun kami otak-atik," kata Ruddy dikutip dari laman wearemania.

Lebih lanjut, Ruddy menyebut perubahan yang dilakukan pihaknya merupakan posisi pemain yang selama ini sedikit mendapatkan menit bermain.

"Bahkan, kami pastikan akan menambah dua pemain asing di dua posisi berbeda, satu striker, dan satu gelandang bertahan, karena statusnya sebagai pemain asing, keduanya kami proyeksikan sebagai pemain utama," ia memungkasi.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Keluar-Masuk Pemain Tak Pengaruhi Tim Utama Arema : http://bit.ly/2GFXZHO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keluar-Masuk Pemain Tak Pengaruhi Tim Utama Arema"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.