Search

Juventus Bisa Juara di Bulan April

INILAHCOM, Turin - Laju Juventus di Seri A belum terbendung. Jika terus tampil stabil seperti ini, Bianconeri bisa saja sudah meraih Scudetto di bulan April.

Juventus saat ini memuncaki klasemen Seri A dengan mengemas 40 poin dari 14 laga. Mereka unggul 11 poin dari Napoli di posisi dua yang baru memainkan 13 laga.

Tim asuhan Massimiliano Allegri menjadi satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan dengan rincian 13 menang dan satu imbang. Mereka juga menjadi tim tersubur dengan catatan 31 gol.

Teranyar, Juventus mengalahkan salah satu seteru abadinya, Fiorentina, dengan skor meyakinkan 3-0, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB di Artemio Franci.

Kiper AC Milan, Pepe Reina mengatakan, andai laju Juventus terus seperti ini, mereka bisa meraih Scudetto di bulan April.

"Dengan berat hati saya mengatakan, hanya ada satu favorit (memenangkan Scudetto), yakni Juventus," kata Reina, dikutip dari Football Italia.

"Juventus adalah anti-Juventus. Jika performa mereka terus seperti ini, mereka akan menjuarai liga pada bulan April," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juventus Bisa Juara di Bulan April : https://ift.tt/2KOJsrN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Bisa Juara di Bulan April"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.