Search

Inter Belum Pertimbangkan Mou Sebagai Pelatih Baru

INILAHCOM, Milan - Nama Jose Mourinho dikaitkan dengan Inter Milan usai dipecat Manchester United. Inter menegaskan masih menaruh kepercayaan pada Luciano Spalletti.

MU resmi memberhentikan Mourinho sebagai pelatih sejak Selasa (18/12/2018) kemarin. Hasil mengecewakan yang diraih Setan Merah sepanjang paruh pertama musim ini diklaim menjadi penyebab utama manajemen klub mendepak pria Portugal itu.

Di Liga Premier Inggris, MU terlempar dari persaingan empat besar. Mereka berada di peringkat enam klasemen sementara dengan mengemas 26 poin, atau tertinggal 19 poin dari Liverpool di puncak klasemen, serta berselisih 11 poin dari Chelsea di peringkat empat.

Kehilangan pekerjaan, Mourinho dikabarkan berpotensi kembali ke Inter. Bersama I Nerazzurri ia punya kenangan manis dalam rentang 2008-2010 lalu. Di musim 2009-10, Mou menjadikan Inter tim Italia pertama yang mampu meraih treble winners dengan menjuarai scudetto, Coppa Italia serta Liga Champions Eropa.

Total, selama melatih La Beneamata Mourinho mampu menghadirkan lima trofi sebelum pindah ke Real Madrid.

Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, angkat bicara soal rumor potensi Mourinho kembali melatih klubya. Ia memastikan hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Alasannya, pelatih saat ini Luciano Spalletti dinilai memimpin tim dengan baik.

Meskipun gagal menembus 16 besar Liga Champions Eropa, Inter di bawah asuhan Spalletti masih bisa bersaing di urutan tiga besar bersama Juventus dan Napoli.

Mauro Icardi dan kawan-kawan saat ini berada di peringkat tiga dengan mengemas 32 poin, atau berjarak 14 poin dari Juve di posisi teratas dan enam poin dari Napoli di tempat kedua.

"Saya terkejut karena kami membicarkan seorang pelatih besar. Tapi saya juga tak tahu alasan kenapa pelatih dicopot oleh klub lain. Dan itu bukan sesuatu yang perlu saya ketahui," kata Ausilio kepada Football-Italia.

"Respek besar kepada Mourinho tetap ada, tapi tentu saja itu tak ada urusannya dengan masa depan Inter dalam waktu dekat, karena Inter punya pelatih bagus dan jelas bergerak maju dengan pelatih ini," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Belum Pertimbangkan Mou Sebagai Pelatih Baru : https://ift.tt/2UPYIJH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Belum Pertimbangkan Mou Sebagai Pelatih Baru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.