Search

Dipecat MU, Mourinho Kirim Lamaran ke Pizza Hut

INILAHCOM, Jakarta - Jose Mourinho jadi bahan ledekan di media sosial usai dipecat Manchester United. Bahkan akun media sosial Pizza Hut tak mau ketinggalan ikut membuat lelucon.

MU resmi memecat Mourinho, Selasa (18/12/2018) sore kemarin. Keputusan itu diambil manajemen klub menyusul hasil mengecewakan yang diraih Setan Merah sepanjang paruh pertama musim ini.

Meskipun kehilangan pekerjaannya, Mou yang sudah mengabdi selama dua setengah musim tetap mendapat 'uang pesangon' dari United sebesar 24 juta Pounds (437 miliar Rupiah).

Di media sosial, warganet ramai-ramai membuat meme meledek nasib pelatih asal Portugal itu. Akun media sosial Pizza Hut tak mau ketinggalan momen tersebut.

Berselang beberapa jam setelah Mou dipecat, akun twitter Pizza Hut menulis bahwa pria 55 tahun itu baru saja mengirimkan lamaran untuk mengisi pos sebagai juru masak di restoran penjual pizza itu.

Lucunya lagi, Pizza Hut juga me-mention akun twitter MU untuk meminta referensi soal pengalaman kerja Mourinho.

"Hi @ManUtd kami baru saja menerima CV dari Mr. J Mourinho. Ia melamar untuk posisi pembuat pizza. Bisa tolong kirimkan referensinya. Terima kasih," demikian kicau akun @pizzahutuk.

Tentu saja kicauan ini bersifat gurauan, warganet pun ramai meresponnya. Bahkan, ada yang membalas tweet tersebut dengan sindiran Mou yang tak pernah sampai empat musim menangani sebuah klub.

"Saya bisa mengonfirmasi saya sudah ditolak bekerja di Pizza Hut. Saya tidak bisa sukses sampai musim keempat," demikian kicau @JoseZeJoker.

Ada juga yang mengunggah balasan dengan foto sebuah bus bermotif khas Pizza Hut. Ini dimaksudkan menyindir taktik Mou yang terkenal dengan parkir bus. "Tebak siapa yang baru saja datang," kicau akun @Siddarth.

Sampai berita ini diturunkan Mourinho belum buka suara soal pemecatannya dari MU serta apa rencana selanjutnya setelah kehilangan pekerjaan sebagai pelatih.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dipecat MU, Mourinho Kirim Lamaran ke Pizza Hut : https://ift.tt/2ED9yOj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dipecat MU, Mourinho Kirim Lamaran ke Pizza Hut"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.