Search

PT LIB Belum Dapat Tanggal Kickoff Liga 1 2019

INILAHCOM, Bandung - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 menegaskan pihaknya akan segera melakukan pertemuan dengan Persatuan Sepakbola Indonesia (PSSI) untuk membahas kickoff musim 2019 mendatang.

PT LIB masih belum bisa menentukan kapan kickoff Liga 1 2019 karena perlu mempertimbangkan banyak hal, termasuk menyesuaikan jadwal pertandingan dengan agenda demokrasi pemilu legislatif dan pemilu presiden 2019 di bulan April.

Direktur PT LIB, Risha Adiwijaya, mengatakan pihaknya berencana bertemu dengan federasi guna membahas kompetisi Liga 1 2019. Selaku operator, PT LIB berharap liga tahun depan tak sampai berlarut-larut pelaksanaannya karena Indonesia harus menyiapkan diri untuk ajang SEA Games 2019 pada November mendatang.

"Pekan ini kita akan melakukan pertemuan dengan federasi (PSSI). LIB berharap kompetisi berjalan secepat mungkin karena ujungnya yang seperti kita sampaikan harus November atau Desember. Tapi, akan adanya agenda nasional lebih besar cakupannya seperti pilpres" kata Risha usai menghadiri acara diskusi di bilangan Dago, Bandung, Selasa (18/12/2018).

"Tentunya kita akan menyesuaikan. Jika, sedang berdiskusi dengan pihak federasi tepatnya mau tanggal berapa? Karena ada pula dua agenda timnas. Tapi, kita berharap (kompetisi) 2019 itu kita selesai di 2019 pula," tambahnya.

Lebih lanjut, Risha mengatakan untuk regulasi atau format kompetisi musim depan baru akan diketahui setelah adanya pertemuan tersebut.

"Idealnya full kompetisi. Jadi, semua klub itu klub itu itu saling bertemu dan itu menjadi lebih fair (adil). Tapi, apakah nanti berubah format kompetisi dan lain itu akan kita bicarakan setelah hasil evaluasi nanti ada pembicaraan lebih lanjut," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PT LIB Belum Dapat Tanggal Kickoff Liga 1 2019 : https://ift.tt/2Gu6Ex4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PT LIB Belum Dapat Tanggal Kickoff Liga 1 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.