Search

Ingin Rekrut Palacios Madrid Diminta Bersabar

INILAHCOM, Abu Dhabi - Real Madrid harus bersabar memulai proses negosiasi dengan River Plate untuk transfer Exequiel Palacios. River Plate tak mau memulai pembicaraan sebelum ajang Piala Dunia Antarklub (CWC) 2018 rampung.

Real Madrid dikabarkan tertarik merekrut Palacios dari River Plate di jendela transfer tengah musim ini pada Januari 2019. El Real diketahui sudah lama memantau perkembangan pemain 20 tahun.

Namun, Madrid tak sendiri dalam perburuan tanda tangan Palacios. Barcelona, Atletico Madrid, Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City diklaim juga menaruh minat pada pemain kebangsaan Argentina tersebut.

Tak mau buruannya ditelikung pesaing, Madrid berusaha bergerak cepat dengan membuka komunikasi dengan River Plate. Akan tetapi, juara Copa Libertadores 2018 itu belum mau mengadakan pembicaraan soal potensi transfer lebih lanjut sebelum gelara Piala Dunia Antarklub 2018 rampung.

Di gelaran tersebut, Madrid dan River Plate berpeluang jumpa di final jika mampu mengalahkan lawan-lawannya di baak semifinal.

Direktur Olahraga River Plate, Enzo Francescoli, mengatakan fokus tim sekarang adalah memenangkan kejuaraan di akhir tahun ini. Ia tak ingin pembicaraan transfer membuat perhatian pemain terpecah.

"Mereka tahu bagaimana klub bekerja dan mereka tetap tenang," ujar Francescoli kepada Diario AS.

"Kami tidak akan berbicara dengan klub manapun sampai turnamen (Piala Dunia Antarklub) itu selesai," ia memungkasi.

Sejauh ini, Palacios sudah bermain sebanyak 40 pertandingan di semua ajang bersama River Plate sejak menjalani debut pada 2015 lalu, 20 laga diantaranya ia mainkan di tahun ini. Di timnas Argentina, ia sudah mengantongi dua caps internasional.

Jika Palacios jadi bergabung dengan Madrid, ia akan menyusul dua pemain muda asal Amerika Latin lain yang terlebih dulu bergabung tahun ini yaitu Vinicius Jr dan Rodrygo.

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ingin Rekrut Palacios Madrid Diminta Bersabar : https://ift.tt/2UUVNiN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Rekrut Palacios Madrid Diminta Bersabar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.