Search

Hulk Sulit Tinggalkan Liga China

INILAHCOM, Shanghai - Hulk menegaskan keinginannya untuk kembali bermain di Palmeiras, tetapi ia mengakui akan sulit untuk meninggalkan Shanghai SPIG.

Pemain internasional Brasil itu meninggalkan negara asalnya pada tahun 2005 dan bermain di Jepang, Portugal dan Rusia sebelum menuju ke Liga Super China pada musim 2016-17 untuk bergabung dengan Shanghai SPIG.

Hulk baru saja mempersembahkan gelar juara Liga Super China untuk Shanghai SPIG di tahun 2018 ini, dan ia menyumbangkan 13 gol. Namun ia dirumorkan akan segera meninggalkan Shanghai SPIG.

Pemain berusia 32 tahun dikabarkan akan bergabung dengan juara Liga Brasil, Palmeiras, pada tahun depan.

"Selalu ada spekulasi tentang saya dan Palmeiras, tepatnya karena kasih sayang yang saya miliki untuk tim dan saya telah menjelaskan bahwa saya telah mengenal Palmeiras," kata Hulk dikutip dari FourFourTwo.

"Ini adalah keinginan saya untuk kembali bermain di Brasil, tetapi ada sesuatu yang agak rumit terjadi saat ini," tambahnya.

"Saya memiliki dua tahun lagi kontrak bersama Shanghai SPIG dan saya senang di Cina," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hulk Sulit Tinggalkan Liga China : http://bit.ly/2BCwGZo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hulk Sulit Tinggalkan Liga China"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.