Search

Carlo Ancelotti Dua Kali Hampir Gabung AC Milan

INILAHCOM, Naples - Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa ia hampir dua kali kembali melatih AC Milan, ketika meninggalkan Real Madrid dan hengkang dari Bayern Munchen.

Ancelotti sempat melatih Milan pada musim 2001-02 hingga 2009-10. Selama mengarsiteki I Rossonerri ia berhasil mempersembah delapan trofi juara, dua di antaranya adalah gelar Liga Champions Eropa.

Sepeninggalan Ancelotti penampilan Milan tak pernah konsisten. Pada musim 2014-15 mereka mencoba merekrut kembali Ancelotti, setelah mendengar kabar pelatih 59 tahun itu akan hengang dari Madrid.

Namun Acelotti tidak menerima tawaran tersebut karena sedang fokus menyembuhkan cedera punggung. Awal musim 2016-17 ia pindah ke Bayern Munchen.

Milan pun tak menyerah untuk mendatangkan mantan pelatih mereka tersebut. Di saat Ancelotti mengakhiri kerja samanya dengan Munchen pada akhir musim 2017-18, Milan kembali datang memberikan tawaran.

Lagi-lagi Ancelotti tidak tertarik untuk bergabung, dan memilih beristirahat selama semusim sebelum memutuskan untuk melatih Napoli di awal musim 2018-19 ini.

"Dua kali. Ketika saya meninggalkan Real Madrid, Adriano Galliani datang, tetapi saya harus pemulihan cedera punggung," kata Ancelotti dikutip dari Football Italia.

"Kesempatan lainnya terjadi dengan Marco Fassone. Negosiasi sudah setengah jalan setelah saya meninggalkan Bayern," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Carlo Ancelotti Dua Kali Hampir Gabung AC Milan : http://bit.ly/2EM3QJh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Carlo Ancelotti Dua Kali Hampir Gabung AC Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.