Search

Hadapi Borussia Dortmund, Tottenham Yakin Menang

INILAHCOM, London - Mantan penggawa timnas Inggris, Danny Mills, mengatakan Tottenham Hotspur mendapatkan lawan yang sulit di babak 16 besar Liga Champions Eropa, yakni Borussia Dortmund. Namun ia yakin Spurs bisa menang.

Spurs akan menghadapi Dortmund yang merupakan juara grup A, di mana saat ini mereka dalam performa terbaik setelah memuncaki klasemen sementara Bundesliga Jerman musim 2018-19 ini.

Namun Spurs memiliki catatan baik saat bertemu Dortmund di Liga Champions Eropa musim lalu, di mana tim besutan Mauricio Pochettino tersebut meraih dua kemenangan di fase grup.

Meski demikian masih ada keraguan dalam pikiran Mills, menurutnya Spurs akan kesulitan menghadapi wakil Jerman tersebut karena kekuatan mereka jauh lebih berbeda dengan musim lalu.

"Ini merupakan penampilan yang lebih baik dari Dortmund musim ini, mereka bermain dengan baik. Sepak bola yang menarik, tempo yang tinggi," kata Mills dikutip dari SkySports.

"Tottenham akan sangat sulit untuk melawan mereka, terutama pada leg kedua di Dortmund, dengan fans dan dinding kuning mereka, dukungan yang diberikan penonton di sana," ujarnya.

"Ini akan sangat sulit bagi Tottenham, tetapi masih bisa dimenangkan, Anda tidak melihatnya sebagai tugas yang mustahil. Jika mereka bermain untuk yang terbaik, mereka memiliki peluang besar untuk terus lolos." pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hadapi Borussia Dortmund, Tottenham Yakin Menang : https://ift.tt/2CkGEQJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Borussia Dortmund, Tottenham Yakin Menang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.