Search

PSS Belum Pastikan Masa Depan El Loco

INILAHCOM, Sleman - Striker andalan PSS Sleman, Cristian El Loco Gonzales, belum mendapat kepastian akan masa depannya bersama Super Elang Jawa di Liga 1 2019 mendatang.

Keberhasilan PSS Sleman promosi ke Liga 1 2019 tak terlepas dari peran penting Gonzales saat Liga 2 memasuki fase delapan besar, semifinal dan laga final melawan Semen Padang FC.

Pada babak delapan besar, pemain naturalisasi asal Uruguay itu mampu mencetak enam gol lewat dua hattricknya, saat PSS menang 4-1 atas Persita Tangerang dan 5-0 atas Persiraja Banda Aceh.

Di babak semifinal, tepatnya di leg kedua, pemain dengan nomor punggung 10 itu kembali menyumbang dua gol ke gawang Kalteng Putra saat laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dan membawa PSS melaju ke partai puncak.

Dan di partai final, mantan pemain timnas Indonesia itu kembali mampu mencatat satu dari dua gol kemenangan PSS atas Semen Padang. Namun demikian, nasib Cristian Gonzales musim depan belum ada kepastian.

"El Loco tetaplah pemain yang dibutuhkan tim meski usianya tidak muda lagi. Namun tentunya nanti kepastiannya tetap bergantung pada manajemen juga," kata pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro dikutip dari Liga Indonesia.

Manajemen PSS sendiri hingga saat ini belum bergerak mempersiapkan skuad untuk musim 2019 mendatang. Ini karena manajemen Super Elang Jawa masih disibukkan dengan laporan musim 2018.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PSS Belum Pastikan Masa Depan El Loco : https://ift.tt/2Gm4LT3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSS Belum Pastikan Masa Depan El Loco"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.