Search

CR7 Sudah Ingin Gabung Juventus Januari

INILAHCOM, Turin - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, mengklaim kliennya sudah memiliki keinginan untuk bergabung dengan Juventus pada bulan Januari 2019.

Ronaldo resmi berseragam Bianconeri pada awal musim 2018-19, setelah Juve dan Real Madrid menyepakati transfer sebesar 100 juta Euro untuk kapten timnas Portugal itu pada bursa transfer musim panas 2018 ini.

Namun menurut Mendes, sebelumnya CR7 telah mengatakan kepadanya untuk pindah ke Juventus di jendela transfer musim dingin Januari 2019 mendatang, tetapi kesempatan datang lebih cepat dari keinginannya.

"Cristiano adalah yang terbaik dalam sejarah. Kesepakatan itu tidak bermasalah, karena Juve dan [Presiden Andrea] Agnelli, yang memutuskan untuk mengambil Criatiano," kata Mendes dikutip dari Football Italia.

"Juve menginginkannya dan mereka membelikannya, dia sudah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin bermain untuk Juventus pada bulan Januari, itu adalah kebenaran," tambahnya.

"Saya pikir itu tidak mungkin, tetapi apa yang saya katakan kepadanya adalah itu sangat sulit, bukan tidak mungkin. Kemudian saya bertemu para direktur, pertemuan pertama dengan [Pavel] Nedved dan [Fabio] Paratici, sebelum pertandingan melawan Real," ujarnya.

"Kemudian saya bertemu Presiden, dan dari tidak mungkin saya mulai percaya itu menjadi mungkin setelah Agnelli naik ke panggung. Negosiasi pun berlangsung beberapa bulan," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan CR7 Sudah Ingin Gabung Juventus Januari : https://ift.tt/2S9vweQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CR7 Sudah Ingin Gabung Juventus Januari"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.