Search

Hadapi Atalanta, Allegri Istirahatkan Ronaldo

INILAHCOM, Bergamo - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memutuskan untuk mengistirahatkan Cristiano Ronaldo saat menantang Atalanta. Tapi, Ronaldo tetap masuk dalam skuad Bianconeri.

Juventus akan melakoni laga Boxing Day untuk pertama kalinya sejak 47 tahun terakhir menghadapi Atlanta, di Azzuri d' Italia, Rabu (26/12/2018). Biasanya, Seri A selalu libur di hari Natal hingga tahun baru.

Untuk laga nanti, Allegri akan mengistirahatkan Ronaldo. Sejak didatangkan dari Real Madrid di awal musim, pemain asal Portugal itu selalu main sejak menit awal.

Meski demikian, Ronaldo tetap masuk dalam skuad Juventus. Hanya saja, dia akan berada di bangku cadangan.

"Cristiano Ronaldo tidak akan main. Tapi, dia masih ada dalam tim. Jadi, untuk pertama kalinya, dia akan melihat pertandingan bersama-sama dari bangku cadangan," ujar Allegri, di laman resmi klub.

"Saya sangat puas dengan apa yang dilakukannya. Saya membaca statistik dan tahun ini adalah start debut terbaiknya. Tapi, kami masih harus menjaganya dalam kondisi prima karena di bulan Maret akan ada Liga Champions dan dia sangat penting, seperti biasanya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hadapi Atalanta, Allegri Istirahatkan Ronaldo : http://bit.ly/2SkBcCZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Atalanta, Allegri Istirahatkan Ronaldo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.