Search

Hadapi AS Roma di Olimpico, Laga Spesial Spalletti

INILAHCOM, Roma - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti untuk pertama kalinya akan kembali ke Stadion Olimpico. Kali ini Spalletti hadir sebagai lawan AS Roma.

Inter akan menantang Roma di Olimpico, Senin (3/12/2018) dini hari WIB. Ini merupakan kali pertama Spalletti kembali ke Olimpico menghadapi tim yang dibesutnya musim lalu.

Bahkan, Spalletti sudah dua kali melatih di Roma. Sebelumnya, mantan pelatih Zenit St Petersburg pernah menangani Gialorossi di 2005-2009.

"Saya sudah melakukan pekerjaan ini selama bertahun-tahun dan kembali ke kota dimana saya tinggal dalam waktu yang lama dan masih punya ikatan kuat, rasanya selalu menyenangkan," ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

Meski demikian, Spalletti takkan bermain setengah hati. Inter butuh kemenangan untuk terus menempel Juventus di puncak klasemen. Nerazzurri ada di posisi tiga tertinggal sembilan poin dari Juventus.

"Kami akan berusaha tampil tenang. Saya tahu kalian (media) berusaha meletakkan tekanan pada kami, tapi kami sudah memberikan tekanan pada diri sendiri, karena kami ingin terus berkembang," katanya.

Saat ini Roma tertinggal sembilan poin dari Inter dan 18 poin dari Juventus di puncak klasemen. Menurut Spalletti, fakta itu bukan berarti Roma sudah pasti tercoret dari persaingan meraih Scudetto.

"Belum ada yang ditentukan. Seperti saya katakan sebelumnya, Roma adalah salah satu tim yang bisa meraih hasil penting. Kami harus meraih kemenangan sebanyak-banyaknya tanpa memikirkan kalkulasi tim lain. Di Seri A banyak tim yang menyulitkan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hadapi AS Roma di Olimpico, Laga Spesial Spalletti : https://ift.tt/2Q6OHJ7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi AS Roma di Olimpico, Laga Spesial Spalletti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.