Search

Dikritik, Icardi: Tugas Penyerang Cetak Gol

INILAHCOM, Milan - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi mendapat kritikan karena jarang terlibat dalam proses terciptanya gol. Bagi Icardi, tugas utama seorang penyerang adalah mencetak gol.

Untuk urusan gol, Icardi tak perlu diragukan lagi. Dia selalu mencetak banyak gol untuk Nerazzurri sejak bergabung dari Sampdoria. Icardi juga pernah menjadi topskorer Seri A.

Tapi, banyak yang mengkritik ketidakmampuan Icardi terlibat dalam proses terciptanya gol. Dia dinilai lebih sering hanya memanfaatkan umpan-umpan matang dari rekan setim.

"Seorang penyerang harus mencetak banyak gol, pemain tengah mengkreasi permainan, pemain belakang tugasnya bertahan, dan kiper membuat penyelamatan," ujar Icardi, dikutip dari Football Italia.

"Saya pikir hanya mencetak gol saya bukan hal jelek karena mencetak gol sangat penting di olahraga ini. Ada banyak perbincangan soal saya tak banyak terlibat dalam proses terciptanya gol, tapi saya tak peduli dengan kritikan," tambahnya.

"Saya hanya tahu satu cara membantu rekan setim dan itu adalah memasukkan bola ke gawang lawan. Saya sudah terbiasa mencetak gol, bahkan sejak kecil. Saya bisa melakukannya dan merasa harus melakukannya. Mencetak gol adalah misi di hidup saya. Saya sudah mencetak lebih dari 100 gol sejak di Sampdoria dan saya tetap pemain yang sama hingga kini," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dikritik, Icardi: Tugas Penyerang Cetak Gol : https://ift.tt/2BKyVuI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikritik, Icardi: Tugas Penyerang Cetak Gol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.