Search

Dikalahkan Juventus, Ini Kata Pelatih AS Roma

INILAHCOM, Turin - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, merasa timnya sudah bermain baik saat dikalahkan Juventus, namun mereka tidak memiliki pengalaman saat menguasai bola.

Roma harus mengakui keunggulan Juve dengan skor tipis 0-1 saat bertandang ke Allianz Stadium, pada lanjutan pekan ke-17 Serie A, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB. Satu gol Juve dicetak oleh Mario Mandzukic.

Dengan kekalahan tersebut posisi Roma merosot ke peringkat 10 klasemen sementara dengan mengoleksi 24 poin dari 17 pertandingan.

"Kami terlalu gugup dan tidak aman di babak pertama, tetapi di babak kedua kami mencoba berduel dan menguasai bola," kata Di Francesco dikutip dari Football Italia.

"Kami memiliki beberapa serangan, tetapi tidak bisa menguasai bola saat penyelesaian. Perbedaan kami dengan mereka adalah Juve melakukan tembakan ke gawang," tambahnya.

"Hal positif yang kami ambil dari pertandingan ini adalah sikap dan keinginan bermain satu lawan satu pemain di lapangan. Kami hanya tidak menyelesaikan peluang kami. Kami tidak memiliki pengalaman untuk menguasai bola dengan baik," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dikalahkan Juventus, Ini Kata Pelatih AS Roma : http://bit.ly/2Sh7oqF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikalahkan Juventus, Ini Kata Pelatih AS Roma"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.