Search

Chelsea Tak Yakin Bisa Kejar Poin Liverpool

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan bahwa mustahil untuk timnya mengejar keteringgalan dari pemuncak klasemen Liga Premier Inggris, Liverpool.

The Blues mengalami kekalahan mengejutkan di kandang sendiri saat menjamu Leicester City, Sabtu (22/12/2018) kemanri. Mereka takluk 0-1 dari Leicester melalui gol yang dicetak Jamie Vardy.

Dengan kekalahan tersebut Chelsea berada di posisi keempat dengan mengoleksi 37 poin dari 18 laga, tertinggal 11 angka dari Liverpool di peringkat pertama.

Pelatih asal Italia itu mengakui bahwa sulit bagi timnya untuk mengejar poin Liverpool dan tidak yakin ia akan berhasil mempersembahkan trofi juara di musim debutnya seperti yang diungkapkannya di awal musim.

"Itu tidak mungkin dari awal musim," kata Sarri dilansir dari Goal.

"Seperti yang saya katakan di awal Liga Premier, tidak mungkin untuk mengejar Liverpool dan Manchester City, kita harus berhati-hati untuk tetap dekat dengan empat posisi pertama," tandasnya menutup.

Saat ini posisi Chelsea di klasemen masih rawan tergeser, sebab mereka hanya unggul selisih gol dari Arsenal yang menempati posisi kelima.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chelsea Tak Yakin Bisa Kejar Poin Liverpool : http://bit.ly/2ShbgIl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Tak Yakin Bisa Kejar Poin Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.