Search

Bekuk Roma, Juventus Kokoh di Puncak

INILAHCOM, Turin - Juventus semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A Italisa, setelah mengalahkan AS Roma pada lanjutan pekan ke-17.

Bertanding di Allianz Stadium, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB, Juventus meraih kemenangan dengan 1-0 melalui gol tunggal yang dicetak oleh Mario Mandzukic di menit ke-35.

Laga ini berlangsung cukup ketat dengan penguasaan bola 55 persen untuk Juventus berbanding 45 persen bagi Roma.

Namun Juventus lebih unggul dalam membuat peluang, dari 16 tembakan tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Roma yang mengandalkan serangan balik hanya menciptakan empat tembakan yang mengarah ke gawang.

Sebenarnya Juventus hampir unggul dua gol dari Roma, namun gol yang kedua yang dicetak oleh Douglas Costa di babak kedua melalui skema serangan di anulir wasit.

Dengan kemenangan ini membuat Juventus kokoh di puncak klasemen dengan raihan 49 poin, unggul delapan angka atas Napoli di peringkat kedua. Sedangkan AS Roma menempati posisi ke-10 dengan mengoleksi 24 poin.

Susunan pemain:
Juventus:
Wojciech Szczesny; Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Mattia De Sciglio; Blaise Matuidi, Miralem Pjanic (Emre Can 71'), Rodrigo Bentancur; Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic, Paulo Dybala (Douglas Costa 80')

AS Roma: Robin Olsen; Aleksandar Kolarov, Federico Fazio, Davide Santon, Kostas Manolas, Alessandro Florenzi (Justin Kluivert 46'); Steven Nzonzi (Edin Dzeko 80'), Bryan Cristante, Nicolo Zaniolo; Cengiz Under (Diego Perotti 71'), Patrik Schick

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bekuk Roma, Juventus Kokoh di Puncak : http://bit.ly/2EDanpA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bekuk Roma, Juventus Kokoh di Puncak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.