Search

Arthur Ingin Neymar Pulang ke Barcelona

INILAHCOM, Catalunya - Gelandang Barcelona, Arthur, mengatakan dia berharap Neymar kembali ke Camp Nou. Menurut dia, semakin banyak pemain hebat di Barcelona, akan seamkin bagus.

Kapten timnas Brasil itu meninggalkan Barcelona pada musim panas 2017-18 lalu untuk pindah ke Paris Saint-Germain, dan memecahkan rekor transfer dunia yakni sebesar 222 juta Euro.

Neymar tampil gemilang bersama PSG di musim debutnya, ia berhasil mempersembahkan treble winner di kompetisi domestik untuk PSG.

Namun akhir-akhir ini pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan sudah tidak bahagia lagi di Prancis dan akan segera hengkang dari Parc des Princes. Neymar dikabarkan akan berlabuh ke Real Madrid atau kembali ke Barcelona.

Arthur, yang merupakan rekan setim Neymar di timnas Brasil, berharap suatu hari nanti dia akan kembali ke Camp Nou.

"Saya secara pribadi berdoa untuk dia datang ke sini karena ia adalah superstar, itu tidak bisa dibantah," kata Arthur dilansir dari Goal.

"Saya pikir semakin banyak pemain hebat yang dimiliki tim, semakin baik. Secara pribadi, saya sedang melakukan banyak usaha untuk mendapatkan dia kembali, tapi ia punya kehidupan sendiri, ia tahu apa dilakukannya dan saya tidak tahu seberapa jauh negosiasinya, apakah ada opsi bagi dia untuk datang atau tidak," ia menambahkan.

"Tapi, ia adalah teman pribadi dan profesional yang saya kagumi dan akan sangat senang jika ia bisa kembali ke sini," tandasnya menutup.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arthur Ingin Neymar Pulang ke Barcelona : http://bit.ly/2Af8rR6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arthur Ingin Neymar Pulang ke Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.