Search

Adriano: Saya dan Icardi Bisa Jadi Duet Luar Biasa

INILAHCOM, Milan - Mantan striker Inter Milan, Adriano, mengatakan, jika masih bermain ia akan menjadi pasangan yang luar biasa bersama Mauro Icardi di lini depan Inter.

Pemain berusia 36 tahun itu bergabung dengan I Nerazzuri pada musim 2001-02 lalu, dan ia merupakan salah satu talenta terbaik saat itu. Namun ia tidak pernah mencapai puncak kariernya karena masalah pribadi.

Bersama Inter Adriano total mencatat 123 penampilan dan mempersembahkan 48 gol, sebelum memutuskan untuk hengkang pada musim 2009-10 lalu dan bergabung dengan klub Liga Brasil, Flamengo.

Saat ini Inter bertumpu kepada Icardi dalam hal mencetak gol, total ia telah mencetak 13 gol dari 20 pertandingan di semua kompetisi. Menurut Adriano, lini depan Inter akan lebih produktif lagi mencetak gol jika ia berduet dengan Icardi.

"Icardi adalah pemain hebat dan masih sangat muda. Dia dan saya akan menjadi pasangan yang luar biasa di lapangan," kata Adriano dikutip dari Football Italia.

"Jika ada kesempatan untuk kembali bermain saya akan berada di sana," tandasnya menutup.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Adriano: Saya dan Icardi Bisa Jadi Duet Luar Biasa : http://bit.ly/2SiUSa7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adriano: Saya dan Icardi Bisa Jadi Duet Luar Biasa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.