Search

PS TIRA Bersyukur Bisa Imbangi Perseru

INILAHCOM, Serui - Pelatih PS TIRA, Nil Maizar, mengatakan kunci sukses timnya menahan imbang Perseru Serui karena anak asuhnya tampil lepas sehingga permainan berjalan sesuai instruksinya.

Memainkan pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion Marora, Rabu (24/10/2018) petang kemarin, PS TIRA membawa pulang satu poin setelah berhasil memaksakan hasil imbang tanpa gol.

Nil Maizar mensyukuri hasil tersebut, ia mengapresiasi kerja keras dan semangat pantang menyerah para pemainnya.

"Kami sangat mensyukuri hasil ini karena kami bisa membawa pulang satu poin. Tentu ini menjadi bukti kalau semua pemain tampil baik meski sebelumnya melakukan perjalanan jauh dari Yogyakarta," kata Nil Maizar usai pertandingan.

Nil Maizar menyebut timnya bisa saja meraih kemenangan di laga tersebut karena punya sejumlah peluang bagus namun tak ada yang berujung gol.

"Kalau lihat dari permainan, bisa saja kami memenangkan pertandingan. Kami mampu menciptakan beberapa peluang. Tapi, kita kurang beruntung tidak bisa mencetak gol. Kedepannya harus lebih baik lagi," ujarnya.

Terkait soal kartu merah yang diterima Abduh Lestaluhu di penghujung laga. Nil Maizar memastikan akan mempelajarinya.

"Kita akan lihat dulu dari segi aturan. Bagaimana kedepannya, apakah sesuai dengan aturan, nanti kita akan mempelajarinya," pungkasnya.

Dengan hasil imbang tersebut belum mampu mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara. Perseru di peringkat 16 dengan nilai 29 sama dengan yang dikumpulkan PS TIRA di peringkat 17.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PS TIRA Bersyukur Bisa Imbangi Perseru : https://ift.tt/2ytB1gA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PS TIRA Bersyukur Bisa Imbangi Perseru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.