Search

Persebaya Pesta Gol ke Gawang Madura United

INILACOM, Surabaya - Persebaya Surabaya berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Madura United dengan kemenangan telak 4-0 dalam lanjutan pekan ke-27 Liga 1, Kamis (25/10/2018) malam WIB.

Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Persebaya tampil perkasa di depan pendukung mereka sendiri, di mana mereka berhasil unggul di saat laga baru berjalan dua menit lewat gol yang dicetak Otavio Dutra.

Sedangkan tiga gol Tim Bajul Ijo lainnya dicetak oleh Osvaldo Haay yang tampil gemilang dengan mencetak hattrick, Ia mencetak gol pada menit ke-30, 48, dan 90+5.

Dengan kemenangan ini Persebaya menduduki peringkat ke-10 klasemen sementara dengan raihan 35 poin dari 27 laga, sedangakan Madura turun ke posisi keenam dengan torehan 40 poin dari 27 pertandingan.

Persipura vs Persija
Di lanjutan pekan ke-27 lainnya, Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persipura dengan skor 2-1 di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (25/10/2018) malam WIB.

Dua gol Tim Macan Kemayoran dicetak oleh Riko Simanjuntak menit ke-45+2, dan Marko Simic menit ke-64. Satu gol tuan ditorehkan oleh Ricardo Salampessy menit ke-35.

Tambahan tiga poin ini mebuat Persija berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 45 poin dari 26 laga, hanya berselisih jumlah gol dengan Persib Bandung yang sama meraih 45 poin dan berada di peringkat kedua.

Sedangkan posisi Persipura turun ke peringkat ke-11 dengan raihan 35 poin dari 27 angka.

Bali United vs Borneo FC
Hasil kurang memuaskan harus diraih Bali United usai ditahan imbang 2-2 oleh Borneo FC di kandang mereka, Kamis (25/10/2018) malam WIB dalam lanjutan pekan ke-27.

Bertanding Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United sempat teringgal dua gol dari tim tamu hingga menit ke-70. Dua gol Borneo dicetak oleh Lerby Eliandry (17') dan Tijani Belaid (27').

Beruntung tuan rumah mampu menyamakan kedudukan berkat dua gol yang dicetak oleh, I Made Andhika Wijaya (74') dan I Kadek Agung Widnyana (80'), dan laga pun dipaksa berakhir imbang 2-2.

Dengan tambahan satu poin ini Bali United berada di posisi kelima klasemen sementara dengan 41 poin dari 27 laga, sedangkan Borneo menempati peringkat ketujuh dengan 39 poin dari 27 pertandingan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persebaya Pesta Gol ke Gawang Madura United : https://ift.tt/2qbkCsP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persebaya Pesta Gol ke Gawang Madura United"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.