Search

Hazard Masih Buka Peluang Hengkang

INILAHCOM, London - Penyerang Chelsea, Eden Hazard, belum menutup peluang kemungkinan dirinya akan hengkang dari Stamford Bridge.

Sebelumnya pada bursa transfer musim panas 2018 lalu Hazard mengakui jika ingin meninggalkan Chelsea karena ingin mewujudkan mimpinya bermain di Spanyol.

Hazard pun sudah sangat dekat dengan Real Madrid saat itu, namun hingga transfer ditutup kepindahannya tak kunjung terealisasikan, karena ia memilih untuk tetap bertahan.

"Aku akan mengatakan yang sebenarnya. Setelah Piala Dunia saya ingin pergi karena impian saya adalah bermain di Spanyol," kata kapten tim nasional Belgia itu dilansir dari Football Espana.

"Lalu saya berbicara kepada staff dan manajer dan berkata 'Saya tidak bisa tetap ada masalah'. Saya punya tiga tahun tersisa di kontrak saya," ia menambahkan.

Baru-baru ini Hazard kembali membuat penyataan, di mana ia lagi-lagi tidak merahasiakan kesediaannya untuk hengkang dari Chelsea.

"Saya bisa tinggal di sini, tetapi ada juga kemungkinan saya bisa pergi," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hazard Masih Buka Peluang Hengkang : https://ift.tt/2zLrouL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hazard Masih Buka Peluang Hengkang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.